Jumat, 13 Februari 2015

Bagaimana menyingkirkan ketombe

Kadang-kadang kecantikan merusak hal-hal yang mengganggu - patah kuku, berair atau ketombe. Ya, bahaya mengintai di setiap kesempatan, tapi itu tidak berarti kita menyerah, - dengan masalah bisa diatasi jika setiap usaha.

Mari kita bicara tentang ketombe - bahkan kadang-kadang membatalkan semua upaya kami: Pewarnaan rambut dan styling yang rumit. Semua ini, sayangnya, tidak masuk akal, jika seseorang bisa melihat jejak di pundak ketombe. Untuk sementara, Anda bisa menipu dan menutupi jejak ini cahaya atau pakaian beraneka ragam atau bahkan rambutnya, tapi berapa lama tidak dapat melanjutkan - harus diperlakukan. Mari kita cari tahu bagaimana.


Bagaimana menyingkirkan ketombe?

Sebelum Anda mulai perawatan, Anda perlu mencari tahu apa yang Anda hadapi. Ketombe, bertentangan dengan pendapat umum, berbeda: kering dan berminyak. Para muncul pertama karena kulit berminyak cukup, kedua - karena berlebihan. Tanpa diduga? Ya, laga ini tidak akan mudah.

Mulailah pengobatan ketombe perlu untuk menyingkirkan stres, meningkatkan kekebalan tubuh dan nutrisi. Jika Anda ingin menyingkirkan ketombe, perlu untuk menolak untuk menormalkan rezim istirahat, minum vitamin dan menolak untuk lemak, gula, makanan yang diasap dan makanan bertepung, acar dan alkohol - semua ini membuat gila kelenjar sebaceous Anda. Podnalyagte pada buah-buahan dan biji-bijian dan jus - lebih baik jika mereka dibuat tanpa tambahan gula. Mencoba lebih berjalan-jalan di udara segar, olahraga dan pergi ke tempat tidur sebelum tengah malam - pelaksanaan aturan ini bekerja keajaiban.

Namun, jangan lupa tentang metode lokal pengobatan, terutama jika hasilnya diperlukan sesegera mungkin.

Topeng mustard . Ambil bubuk mustard sedikit dan encer dengan air matang hangat sampai konsistensi krim asam. Campuran diterapkan pada kulit kepala tanpa pra-pembasahan. Setelah 15 menit, bilas dengan hangat mustard air topeng. Cukuplah untuk 1 kali seminggu.
Telur-lemon topeng . Untuk persiapan masker ini Anda akan membutuhkan 2 kuning telur dan jus lemon setengah. Jus lemon ditambahkan ke kuning juga rast?rtye, baik, jika Anda dapat menambahkan beberapa tetes jarak atau minyak burdock. Campuran harus digosok ke kulit kepala selama satu bulan - itu diinginkan untuk mengulangi prosedur setiap hari.
Topeng zaitun . Panaskan sedikit minyak zaitun dan menerapkannya pada kulit dengan kapas, dan kemudian memakai kepala topi plastik dan lembut pijat kepala, menggosok minyak ke akar kulit dan rambut.
Kefir-alkohol masker telur . 1,5 sendok makan yogurt dicampur dengan 1,5 sendok makan vodka dan 1 telur ayam. Benar-benar mencampur semua ini dan oleskan pada kulit kepala, hati-hati menggosok gerakan pijat. Prosedur ini akan lebih efektif jika frekuensi pengulangan yang akan dipertahankan di level 3-4 kali seminggu.
Perhatikan bahwa beberapa topeng dalam daftar ini dirancang untuk mengobati kekeringan, dan beberapa - untuk pengobatan greasiness berlebihan. Dan sampo, krim, balm dan kondisioner rambut harus memilih jenis (kering atau berminyak), dan tidak untuk mencatat "anti-ketombe". By the way, alat ini lebih baik memulihkan apotek, tetapi tidak di toko - karena kita memutuskan bahwa kita perlu untuk mengatasi akar masalahnya, bukan menyamar.

Menyingkirkan ketombe rambut Anda - bebas keindahan alam Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar