Sabtu, 21 Februari 2015

Obat tradisional mengobati angina

Angina membahayakan menjebak kita dalam setiap saat sepanjang tahun. Di musim dingin, ketika hipotermia lebih dari nyata, itu tidak akan mengejutkan siapa pun, tapi, rupanya, di musim panas, Anda bisa melupakannya, ketika tiba-tiba sebuah porsi tambahan es krim berubah menjadi sakit tenggorokan mengerikan, demam tinggi dan lainnya "baik" hal. Penyakit semua musim yang berat ini jika waktu tidak memulai pengobatan secara signifikan dapat mempersulit hidup Anda.

Sakit tenggorokan adalah penyakit yang sangat umum, tetapi karena dalam obat rakyat, ada banyak cara yang efektif untuk mengobatinya. Menemukan satu yang akan sesuai dengan Anda lebih dari yang lain - dan sedang dirawat di kesehatan!


Obat tradisional mengobati angina

Konvensional, metode yang paling populer untuk pengobatan obat tradisional angina dapat dibagi menjadi 4 kelompok, tapi jangan terpaku pada sesuatu yang - selalu memberikan perawatan yang komprehensif lebih cepat dan hasil yang lebih berkelanjutan.

Bilas . Tindakan Bilas secara lokal, pembersihan plak menghapus amandel dan peradangan lokal. Nah terbukti herbal bilas rebusan bunga linden, wormwood, calendula obat. Pengobatan rumah tradisional yang dapat dipersiapkan dengan tergesa-gesa, terlalu ingin menyoroti infus bawang garam dan soda solusi. Aturan dasar adalah hangat bilas, suhu menyenangkan dan frekuensi - Ulangi 6-8 kali sehari.
Kompres . Langkah-langkah tersebut sangat efektif dalam tahap awal angina - waktu untuk menempatkan kompres pada pokok anggur dapat mencegah perkembangan penyakit. Untuk tujuan ini parutan kentang, taburi dengan cuka, alkohol tradisional atau kompres vodka. Anak, toleransi miskin tajam bau, Anda dapat menarik pada jala leher menggunakan farmasi yodium - jika dibesarkan selama syal hangat kering, efeknya tidak akan lebih buruk.
Tertelan . Semua orang tahu bahwa untuk setiap tanda-tanda pilek atau sakit tenggorokan, Anda harus segera mulai barang lemon tubuh - mengandung vitamin C dengan cepat mengurangi peradangan dan menekan suhu tinggi. Potong lemon menjadi irisan, melepuh mereka dengan air mendidih dan mengunyah setelah makan, efeknya akan memanifestasikan dirinya segera. Anda juga dapat mengambil ramuan herbal: mint, suksesi, St John Wort dan valerian - selalu hangat dan setelah makan untuk aksi mereka tidak "terhapus" sesuatu diambil setelah.
Resorpsi . Resorpsi, serta bilas dimaksudkan untuk cepat menghilangkan rasa sakit lokal. Untuk tujuan ini, dalam pengobatan tradisional sering digunakan madu dan propolis (bola kecil yang ditempatkan di mulut dan tidak dibawa keluar siang hari, kecuali saat makan), tentu saja, jika Anda tidak alergi terhadap madu dan produk lebah. Dalam kasus lain, gunakan tarragon kering: menempatkan sejumput herbal di bawah lidah selama 10 menit - setelah 2-3 perawatan Anda akan merasa bahwa penyakit surut.
Jangan lupa bahwa selama angina lebih baik untuk menjauhkan diri dari makanan, menggaruk atau menjengkelkan tenggorokan: akut, asin, asam dan terlalu keras - seperti kerupuk atau keripik. Ceria atau pernah biarkan penyakit mengambil jalannya - tidak jelas apa yang bisa "bocor" nedolechennaya angina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar